Jumat, 24 Februari 2017

Moto racer 2


Moto racer 2 adalah permainan balap motorcross dan motogp dikembangkan oleh Delphine Software International dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation dan Microsoft Windows. Ini adalah bagian dari seri Moto Racer, dan adalah sekuel Moto Racer.

Permainan memiliki lebih banyak kursus dari pendahulunya, dan menambahkan editor tingkat. Moto racer 2 mengumpulkan review positif dari kritikus, memuji grafis dan berbagai gameplay.

Di Moto racer 2, pemain mengendalikan seorang pengendara sepeda motor di berbagai medan; permainan menawarkan balapan motocross dan ras Superbike jalan.
Permainan berisi 32 trek balap dan 16 sepeda motor dibagi secara merata antara motocross dan Superbike, dan memungkinkan bagi pemain untuk mengedit setiap track di game menggunakan editor tingkat.
Ini berisi banyak fitur yang sama seperti pertandingan sebelumnya, termasuk modus layar split untuk versi PlayStation, dan pemain diperbolehkan untuk memilih antara medan set-up sebelum pertandingan.
Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengubah antara modus simulasi dan modus arcade untuk memilih antara pengalaman yang lebih realistis atau main-main.
Permainan berjalan pada versi modifikasi dari mesin asli Moto racer, memberikan permainan rinci tekstur dan frame rate yang lebih cepat.
pemain bisa pindah ke tampilan kokpit selama pertandingan, yang memungkinkan pemain untuk melihat seluruh lingkungan saat mereka berkendara.

Minimum Requirements
  • CPU: Pentium
  • CPU Speed: 1.6 GHz
  • RAM: 512 MB for Windows XP/ 1 GB for Vista and above
  • OS: Windows XP
  • Video Card: NVIDIA GeForce3 or ATI Radeon 9000
FILE SIZE: 67MB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar